Jual Baju Big Size Untuk Senam

Code : JBZ-6
Bahan Dasar : katun spandex super
Tersedia Size : 5L

Harga
Rp. 230.000

Lagi cari baju senam dengan size besar sis? Berat badan dan tinggi badan kamu berapa sis? Ayo infokan ke kami sis, kami akan membantu kamu untuk memilih size yang paling tepat untuk kamu, kamu biasa pakai size apa sis? Untuk big size, kami punya size 3L dan 5L lho sis. Kamu bisa lihat koleksi kami di http://www.baju-senam.com kategori Big Size. Ada cukup banyak koleksinya lho sis, kamu tinggal pilih warna dan model favorit kamu, untuk kategori size besar, kami bukan hanya punya koleksi stelan nya doing lho sis, kami punya koleksi untuk celana juga sis, ada banyak banget lho sis koleksi warnanya. Kamu suka warna apa sis? Warna ungu dan warna merah suka ngga sis? Karena dua warna itu adalah warna terfavorit lho sis. Di daerah kamu siapa aja sis yang jualan baju senam?apakah ada yang main di online juga? Biasanya di online lebih murah lho sis, seperti di kami, hehehe. Apalagi kalau kamu mau ambil banyak sis,ada diskon khusus lho sis. Memang banyak yang jual baju aerobic, tapi kami yakin produk kami adalah produk dengan kualitas terbaik sis, dan pastinya dengan koleksi yang terlengkap juga sis. Kamu tidak akan rugi deh kalau belanja sama kami sis. Insya allah kami akan merespon secepat mungkin sis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s