Model Busana Muslim Modern Untuk Senam

Code : MBMM-15
Bahan Dasar: katun spandeks super
Tersedia Size : M, L, XL

Harga
Rp. 340.000
Rp. 306.000

Suka banget senam sis? Udah punya bajunya belum? Yang belum punya ngga usah khawatir sis, karena kami punya banyak koleksinya lho. Kami punya banyak banget produk-produk terbaik yang pastinya kamu akan suka sis, bahan dasar produk kami adalah katun spandex super dengan banyak macam warna yang dapat kamu pilih dengan baik sis. Bahan kami bisa melar kok sis, artinya produk kami akan pas banget untuk kamu dan akan mengikuti tubuh kamu sis. Kamu cari model yang kayak gimana sis? Ngga usah khawatir sis. Model kami unik-unik dan lucu-lucu lho, banyak sekali model yang cantik yang menjadi produk terbaik di bisnis kami. Produk terbaik kebanyakan adalah dengan warna ungu dan warna merah sis. Kamu suka warna apa sis? Kami juga punya banyak koleksi warna lainnya lho sis. Yang baju senam muslimah juga kami ada sis, ada beberapa model dan lagi ada diskon 10% lho sis khusus yang muslimah. Kamu cari untuk senam dalam ruangan atau senam diluar ruangan sis? Kami punya banyak sis, memang kebanyakan untuk dalam ruangan sis. Tapi tenang aja sis, tetep banyak kok koleksi lainnya yang untuk diluar ruangan. Harga baju senam kami termasuk murah lho sis, bagi kamu yang mau jadi reseller kami siap membantu sis. Oke sis langsung aja hubungi kami, terima kasih sis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s