Toko Online Busana Muslim Wanita Untuk Senam

Code : CM-13
Bahan Dasar: katun spandeks super
Tersedia Size : M, L, XL

Harga
Rp. 340.000
Rp. 306.000

Kami adalah toko online yang menjual baju-baju untuk senam dan bisa untuk olahraga juga sis. Kamu biasa senam dimana sis? Gimana keramaian didaerah kamu? Banyak juga kan yang minat mau beli bajunya mba? Kalau memang didaerah kamu sangat potensial untuk membuka bisnis baju senam, kami siap untuk bekerja sama dengan kamu lho sis, kami memiliki banyak koleksi yang akan membuat jualan kamu pasti laku sis. Model-model kami sangat beragam, untuk warna sendiri kami juga punya banyak banget koleksinya. Kami ada warna hitam, warna ungu, warna abu-abu, warna pink, warna merah, warna kuning, warna orang, bahkan kami punya yang warna kulit lho sis. Kalau kamu sendiri suka yang warna apa sis? Kalau teman-teman senam kamu kebanyakan suka warna apa sis? Kami juga bisa bantu untuk pemilihan modelnya kok sis, bagi kamu yang bingung, kami akan memilih produk kami yang paling laris sis, atau kami biasanya menyebutkan produk best seller. Dengan kamu menjual produk best seller, pastinya akan cepat laku juga sis didaerah kamu. Kamu senamnya outdoor atau indoor sis? Kami menyediakan dua2nya kok sis, yang untuk indoor memang lebih banyak sis, tenang aja sis walaupun kamu bingung, pasti akan ketemu yang cocok kok untuk kamu pakai saat senam ataupun untuk kamu jual kembali didaerah kamu ataupun di online.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s