Model Busana Muslim Wanita Terbaru Untuk Olahraga

Code : CM-14
Bahan Dasar : katun spandeks super
Tersedia Size : M, L, XL

Harga
Rp. 340.000
Rp. 306.000

Bagi kamu yang muslimah dan mau senam ngga perlu khawatir lagi sis, kami punya banyak koleksi baju senam yang khusus muslimah lho sis. Kami memiliki banyak warnanya sis, kebanyakan adalah model M, L, XL sis, kami ada juga sis yang size besar. Berat badan dan tinggi kamu berapa sis? Warna kuning untuk baju senam ini memang sangat laku sis, kamu suka yang warna apa sis? Biar kami bantu untuk mencarikannya sis, model-model produk kami ada banyak banget lho sis, ada sekitar lebih dari 600 produk sis, hehe. Kamu pasti akan puas deh memilik produk kami. Kamu pernah hampir ke website kami sis? Disebelah kanan ini ada alamat websitenya sis, kamu bisa buka websitenya dan kamu akan bebas untuk memilih. Kamu suka bahan apa sis? Kami ada bahan jaring juga lho, kebanyakan bahan katun spandex super sis. Dan itu memang bahan dasar produk kami sis. Kamu suka celana panjang yang biasa atau yang skinny sis? Kami juga ada yang skinny lho sis, bagi kamu yang kurus, pakai celana senam skinny pastinya lebih cocok sis, tapiinya untuk celana senam skinny baru ada warna abu-abu sis. Warna lainnya belum kami koleksi lagi sis, kamu bisa komen aja disini untuk rekomendasi warna apa yang harus dibuat untuk celana itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s