Jual Celana Senam Wanita Dengan Banyak Model

Bukan hanya baju senam aja lho sis yang banyak dicari, celana senam pun juga banyak banget yang cari. Para wanita yang sering senam pastinya tidak mau pakai yang itu-itu saja, pastinya mau dong punya banyak koleksi celananya. Kami memiliki banyak koleksi celana untuk olahraga dan aerobic. Modelnya ada 4 macam sis, ada celana pendek, celana ¾, celana panjang, dan celana jaring sis. Kamu suka yang mana? Kalau kamu cari yang seksi, kamu bisa pilih yang hotpants sis, bagi kamu yang muslimah, kamu bisa beli yang celana panjang sis. Bahan celana senam kami adalah bahan katun spandeks super.

Mengenai harga, harga kami cukup murah lho sis. Untuk celana pendek harganya sekitar 75.000an sis, untuk celana ¾ harganya sekitar 110.000 mba, dan untuk celana panjang harganya sekitar 130.000an sis. Kami juga ada koleksi celana pendek big sizenya lho sis. Untuk harga celana pendek big size 80.000 mba. Gimana sis? Harganya sangat terjangkau kan? Dengan kualitas super pastinya kami menjamin kualitasnya sis.

Kamu biasa beli celana senam dimana sis? Ayo sis, tidak perlu ragu-ragu, coba beli di kami. Pastinya akan puas deh. Kami punya banyak testimonial lho sis. Untuk koleksi celana kami, mba bisa langsung kunjungi website kami di http://www.baju-senam.com kategori celana. Oke sis? Ditunggu ordernya ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s