Dicari Reseller dan Dropshipper Baju Senam

Kamu ingin menjadi reseller baju senam dengan harga grosir sis? Bukan Cuma jadi reseller lho, kami juga membuka dropshipping, buat anda yang biasa menjadi droshipper, kami siap membantu anda menambah catalog jualan anda. Untuk menjadi reseller dan dropshipper sama-sama mendapatkan harga grosir sis.

Bagi anda yang punya toko baju olahraga ataupun punya sanggar senam bisa ambil di kami sis, model-modelnya bermacam-macam lho, untuk pilihannya ada di kategori ya sis. Harga yang tertera masih bisa diskon lagi sis, tergantung berapa banyak ambilnya. Udah banyak lho sanggar senam di berbagai kota di Indonesia yang ambil sama kami. Kualitas produk kami jamin top banget, karena kami menggunakan bahan terbaik untuk baju senam yaitu bahan katun spandex super. Bagi reseller-reseller kami di berbagai kota, banyak dari mereka yang ambil produk kami yang limited edition lho sis, karena model dan motifnya yang unik, jadi banyak banget yang suka. Kebanyak model dan motif yang limited edition adalah model bra + rok, warna merah dan warna ungu masih jadi favorit lho sis, jadi jangan sampai kehabisa untuk menjualnya di daerah anda ya.

Banyak dari reseller kami yang hanya menjual celana senam aja lho sis. Kami punya banyak koleksi celana pendek, celana ¾, dan juga celana panjang, ada juga celana panjang yang ada roknya lho sis, bahkan ada juga bahan spandex super yang denim, pastinya lebih keren. Untuk celana senam sendiri bisa dipakai untuk olahraga lainnya sis, jadinya lebih besar prospeknya untuk penjualan yang lebih luas. Dengan berbagai macam koleksi warna yang kami miliki, pastinya akan membuat variasi toko anda nantinya.

Untuk pengiriman kami menggunakan JNE ataupun pos, kalaupun anda punya rekomendasi pengiriman yang lebih mudah dan murah kami bisa coba carikan apa ada di sekitar kami. Barang kami packing secara rapi dan saat sampai dirumah anda pastinya baju senamnya tetap cantik. Gimana sis? Tertarik kan untuk mejadi reseller kami? Ayo-ayo langsung hubungi kami ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s